Categories
Beauty

Formula Baru  Wardah Lip Cream, Semakin Menutrisi Bibirmu

 

Untuk membeli riasan wajah, wanita betul-betul perlu mempertimbangkan berbagai aspek. Salah satunya, harga. Harga menjadi ujung tombak yang sangat penting, yang ikut masuk dalam daftar pengeluaran keuangan. Memilih riasan wajah dengan harga yang affordable adalah pilihan yang tepat untuk beberapa wanita. Sebagai penentuan, mengetahui kualitas sebuah produk juga tidak bisa dikesampingkan. Setelah itu, barulah bisa menentukan produk dari brand mana yang paling unggul.

Salah satu riasan wajah yang akan mempercantik penampilan ialah pengulas bibir. Ada macam-macam pengulas bibir yang dijual di pasaran: lipstick, lipcream, lip gloss, dan lain-lain. Pengulas bibir dari merek lokal kerap menjadi pilihan wanita karena mudah didapat, harganya terjangkau, namun kualitasnya tetap bagus. Salah satu produk pulasan bibir dari merek lokal yang paling banyak diminati dan memiliki label halal, apalagi kalau bukan Wardah Lip Cream.

Wardah meluncurkan banyak pilihan warna. Ada 18 shades yang ditawarkan, mulai dari nude sampai dengan bold. Untuk kamu yang ingin tampil natural sehari-hari bisa memilih warna-warna nude, sedangkan warna-warna bold bisa kamu pilih agar penampilanmu terlihat dewasa. Ragam warna yang hadir dalam koleksi ini didominasi oleh warna nude, pink, dan cokelat. Semua pilihan warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream termasuk warna yang masih wearable, bisa untuk sehari-hari ataupun untuk menghadiri acara-acara tertentu. Range warnanya mulai dari nude pink dan cokelat, kemudian ke warna-warna pink dan peach yang lebih intens, dan mendekat ke warna-warna merah yang bright dan bold. Dalam menentukan warna pengulas bibir yang tepat, baiknya ketahui dulu apa warna kulitmu.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream hadir dengan formula baru yang menjanjikan rasa nyaman saat dipakai. Lip cream ini terasa sangat ringan setelah dipulaskan ke bibir, tidak menimbulkan rasa lengket, dan tentunya tidak membuat bibir menjadi kering. Formula baru dari lip cream ini juga memberikan hasil akhir matte dengan cepat tanpa memperlihatkan tampilan crack di bibir. Dalam kata lain, lip cream ini sangat cepat nge-set sehingga tidak perlu menambahkan produk-produk lain untuk memaksimalkan pemakaiannya. Vitamin E sebagai pelengkap juga membantu menutrisi kulit bibir sehingga bibir tetap terasa nyaman walaupun dipulaskan Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan ketahanan yang cukup lama.

Membicarakan pigmentasinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Untuk meratakan warna ke seluruh bibir cukup hanya dengan satu pulasan saja. Setelah diaplikasikan ke bibir, lip cream ini membuat bibir terasa lembut. Cara pengaplikasiannya pun sangat mudah karena aplikator dari lip cream ini mempunyai tekstur yang lembut. Keunggulan aplikator pada lip cream ini juga terletak pada pengambilan produk. Kamu tidak perlu takut akan memasukan aplikator ke dalam botol berulang kali untuk mengambil produk yang pas karena aplikatornya sangat membantu kamu mengambil produk dengan takaran yang tepat. Selain itu, kamu bisa mengaplikasikan lip cream ini tanpa menggunakan kuas bibir tambahan. Sungguh praktis, bukan?

Wardah Lip Cream dikemas dengan botol bening sehingga memudahkan penggunanya ketika ingin melihat warna. Kardus pembungkusnya pun mengikuti warna lip cream di dalamnya sehingga pembeli dapat dengan mudah menentukan warna yang akan dipilih. Dilengkapi tutup berwarna silver yang memberikan kesan mewah seperti pengulas bibir yang mahal.

Lip cream lokal dengan harga kurang dari seratus ribu rupiah dan kualitas yang mahal ini cocok menjadi pilihan mahasiswi, ibu rumah tangga, dan wanita karier yang ingin mempercantik diri. Wardah Lip Cream dengan rancangan formula yang baru dapat memberikan kemudahan saat mengaplikasikannya, rasa nyaman saat menggunakannya, dan mampu memberikan nutrisi pada bibir.