Berbagai Pilihan Merk Pembersih Wajah Pria Terbaik

Tak hanya wanita. Kebutuhan akan kulit wajah yang bersih dan sehat juga dibutuhkan oleh kaum adam. Maka tak heran jika banyak produk pembersih wajah pria bertebaran melengkapi produk skin care khusus pria. Jika anda berniat menjaga kebersihan wajah dan masih bingung untuk memilih produk pembersih wajah pria, berikut beberapa rekomendasinya :

1. Nivea Men

pembersih wajah pria nivea men
pembersih wajah pria nivea men

Tak hanya mengkhususkan diri membuat produk kosmetik untuk wanita. Nivea sebagai salah satu produsen kosmetik ternama dari Jerman juga membuat produk pembersih wajah pria dengan berbagai varian sesuai dengan jenis kulit wajah. Harganya yang cukup terjangkau membuat Nivea Men menjadi salah satu produk yang banyak digemari oleh kaum adam di Indonesia.

2. Pond’s Men

pembersih wajah pria ponds men
pembersih wajah pria ponds men

Pembersih wajah pria selanjutnya adalah pond’s men. Pond’s sebagai salah satu merk kosmetik dan skin care yang cukup terkenal ternyata mengerti juga kebutuhan akan kosmetik pria. Maka dengan produk unggulan terbaiknya, pond’s mengeluarkan produk pembersih wajah yang cukup berkualitas bagi pria.

3. Vaseline Men

pembersih wajah pria vaseline men
pembersih wajah pria vaseline men

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sejak pertama meluncurkan produknya, vaseline telah banyak memenuhi kebutuhan akan perlindungan kulit. Khususnya pelembab dan pelembut kulit. Maka tak heran ketika vaseline meluncurkan produk pembersih wajah pria, sambutan pasar sangat antusias sekali. Vaseline men ini merupakan salah satu produk pembersih wajah yang akan membantu menjaga kesegaran, kebersihan serta kesehatan kulit wajah kaum pria.

4. Men’s Biore

pembersih wajah pria mens biore
pembersih wajah pria mens biore

Siapa yang tidak kenal KAO. Sebuah perusahaan kosmetik terkenal dari Jepang ini telah memproduksi berbagai macam kosmetik yang mudah untuk diterima oleh pasar. Salah satunya adalah produk pembersih wajah pria untuk kulit berminyak dan berjerawat, men’s biore. Harganya yang cukup terjangkau membuat men’s biore mampu merambah pasar ekonomi bawah, menengah ataupun atas.

Baca Juga:   Ini Dia Penyakit Pada Anak yang Disebabkan Karena Asap Rokok

5. The Body Shop Men

pembersih wajah pria the body shop
pembersih wajah pria the body shop

Pria dengan segudang aktifitas tentulah menginginkan tampilan yang segar dan cerah. Oleh sebab itu, mereka membutuhkan produk pembersih wajah pria yang memutihkan dan menyegarkan. Jika anda salah satunya, cobalah untuk memilih the body shop men. Pembersih wajah ini tak hanya membersihkan dan memutihkan saja. Tapi juga membuat wajah terlihat lebih putih dan segar. Cocok digunakan bagi mereka dengan segudang aktivitas tapi tetap dituntut untuk tampil segar setiap saat.

6. Loreal Mens Expert

pembersih wajah pria Loreal Men Expert

Kandungan charcoal scrub yang ada pada loreal mens expert akan membantu membersihkan berbagai kotoran yang menyumbat pori yang menyebabkan wajah kusam dan terlihat kurang segar. Pembersih wajah pria yang satu ini sangat direkomendasikan bagi pria dengan segudang aktivitas yang mengharuskan mereka di bawah terik matahari. Dengan membersihkan wajah yang teratur minimal 2 kali sehari, akan membuat wajah anda terlihat bersih dan cerah sekalipun berada di bawah sinar matahari.

7. Garnier Men

pembersih wajah pria Garnier Men
pembersih wajah pria Garnier Men

Harus seharian berada di bawah sinar matahari tidaklah mudah. Terlebih lagi jika anda tetap dituntut untuk menjaga kesehatan dan kesegaran wajah. Tapi tak perlu khawatir. Produk pembersih wajah pria untuk menghilangkan bekas jerawat seperti garnier men akan membantu segala keperluan kebersihan dan kesehatan wajah. Garnier men akan membantu kulit wajah anda dari serangan komedo dan jerawat yang bisa timbul kapanpun dan dimanapun.

Itulah 7 rekomendasi pembersih wajah pria dengan harga yang cukup terjangkau. Tak hanya membersihkan saja. Tapi juga akan membuatnya terlihat lebih cerah dan berkilau. Diantara 7 produk tersebut, mana yang akan menjadi pilihan anda?